Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Tuesday, May 18, 2010

Ke-17 : Waktu berjalan

Selasa, 18 Mei 2010

Huft..... Cerahnya cuaca pagi ini, walau masih ditemui salah sms dan salah telepon tiap pagi hari, ga pa pa lah.. hiks.. aneh bener....! Tuh kan, baru aja di omongin, ada telepon lagi.. hahahaha..secara lah yang banyak fans.. (www.lebay.com).
Mau cerita apa ya? hmm... kemarin kita audit independence tuk Kelurahan Kampung Jawa, mendadak sih, padahal semestinya hari jum'at atau sabtu, ini dimajukan. Memang banyak penemuan, dan kita akui memang kita kurang persiapan karena banyak terfokus ke target penyelesaian LPJ dalam 2 hari, tapi Alhamdulillah yang penting ini menjadi media belajar kita bersama.
apa lagi?? Bingung aah.... bye 4 while.. hehehe

No comments: