Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Monday, February 22, 2010

Ke-33 : I'm Sorry


Senin, 22 Februari 2010

Oh God, my sista merajuk... gara-gara aku ga baca smsnya semalam, ketiduran... Paginya aku liat, banya sms yang masuk. Hmmm.. kasihan juga dia sendiri di sana, tapi beneran, aku ga jago bahasa English, bingung juga klo mau bantu tapi aku gak bisa bantu.....

Oh, My sista... dont angry with me, i'm sorry......

No comments: