Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Wednesday, March 17, 2010

Ke-20 : Sirup Jeruk


Rabu, 17 Maret 2010


Tepat pukul 00.15 wib, aku sampai di kost-an ku yang paling nyaman sedunia ini. Hmmm... Pelatihan yang menyenangkan, bisa bercengkrama, belajar dan saling berbagi pengalaman plus tertawa-tawa bersama teman-teman dan masyarakat. Tadi aku bersama Insa pulang dari Duku Ulu. Di jalan, tak sengaja aku teringat dengan data SIM yang belum selesai. Sekarang aku niatkan untuk bergadanglah sedikit. Kalau mau mengerjakan di waktu siang, kayaknya tak ada waktu karena ada-ada saja hal-hal yang membuatku tidak konsen. Hmmm.... karena niat bener, so pasti aku menyiapkan SIRUP JERUK KESUKAANKU untuk menemani ku bergadang. Semangat!!! Doa kan bisa ada kemajuan mendekati selesai ya... Amiiin....

No comments: