Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, March 27, 2010

Ke-29 : Bingung

Sabtu, 27 Maret 2010

Hmmm... posting di pagi hari, tinggal 4 hari lagi, aku masih belum memiliki keputusan apa pun. Ya allah... :( . Kemarin kita menyusun laporan bulanan untuk bulan Maret 2010. Gleg... saat itu aku baru sadar klo bulan ini juga akan berakhir. Jujur, aku tidak pernah memikirkan pepanjangan kontrak kerja, karena aku tahu perpanjangan akan dilakukan evaluasi terlebih dahulu. Tapi.. yang selalu membuatku insomnia adalah keputusan untuk menentukan langkah hidup. Apakah aku akan tetap disini ? Apakah aku siap untuk meninggalkan tempat nyaman ini ? Meninggalkan sahabat-sahabat sejati ku yang ku dapatkan di bumei pat petulai ini ?
Ya Allah, jujur aku takut sekali.... kadang disatu sisi ada keinginan untuk mencoba satu hal yang baru, tapi di satu sisi lainnya, ternyata aku sudah sangat mencintai pekerjaan ini. Arrrghh... Mumet lagiiiiiiii!!!!!!!!

No comments: