Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, April 3, 2010

Ke-01 : Palembang I'm Come Back !!!

Sabtu, 3 April 2010



Hiks.. kangen sekali aku posting di blog ini, semalam aku coba posting tapi gagal...hehehe. Hmmm... banyak sekali cerita yang ingin aku bagi selama hampir 3 hari ini. Alhamdulillah hari ini selesai juga proses wisudahan Soleh, hehehehe.

Tapi ada satu cerita yang selalu menggelitikku agar segera diposting kan (mumpung ingat), yaitu ceritaku selama di kereta. Memang kereta kelas Bisnis banyak sekali cerita, yang menurutku lebih mengasyikkan dari pada aku naik kelas eksekutive. Ceritanya dari awal ya....

Aku berangkat ke loket kereta di antar oleh Mumun, memang sahabatku ini baik hati sekali, dan aku juga memandatkan kepadanya untuk merawat "si hitam" selama aku ke Palembang. Sambi menunggu mobil jemputan menuju Linggau, kami cerita tentang apa-apa yang kami rasakan, yup.. terasa bener aku memiliki sahabatku ini saat itu, karena sudah lama rasanya kami tidak saling berbagi cerita lagi. Sekitar pukul 17.15 wib mobil jemputan datang maka berpisahlah kami.

Selama diperjalanan, pikiranku melayang entah kemana-mana, memang dasar pengkhayal dan pemikir, kadang apa yang aku pikirkan malah membuatku susah sendiri. Sampai di Linggau tenyata penumpang KA membludak, hikss.. aku lupa klo sekarang libur panjaaaaaaang.. hehehehe. Tapi tetap semangat!!! Merdeka!!!! PALEMBANG I'M COME BACK !!!!!

No comments: