Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Monday, April 5, 2010

Ke-04 : Nambuu Cieeek!!!!

Senin, 5 April 2010

Hufft... hari ini lumayan menjadi hari yang melelahkan, rencana ku untuk pulang besok gagal karena tiketnya habis, terpaksa ditunda sampai hari rabu, hehehehe.. liburku Nambuu Cieeek!!!
Alhamdulillah ya Alah, aku merasakan benar-benar tinggal di rumah, kebiasaan untuk sholat berjamaah bersama diwaktu magrib memang memberi sensasi yang luar biasa walaupun rasanya berbeda sekali pada saat kita masih berkumpul semua. Hiks... jadi ingat masa lalu...
Suasana rumah ini ternyata sepi sekali. Kasihan Emak dan Abah, dimasa tua nya malah ditinggal, untung masih ada Soleh dan Aak Ican.
Tadi aku ke tempat nyai (sebutan untuk nenek), hiks.. ternyata nyai sudah tua bener, aku juga dikasih kenang-kenangan fhoto Ninin (sepupuku) dan Nyai. Seneeeng sekali ya Allah...
Dan satu lagi yang membuatku senang, Emak dan Soleh ikut dengan ku ke Bengkulu, Horee!!! Adif pasti senang Nyainyo datang... karena itulah aku tidak naik kereta tapi pesan tiket travel.
Curup... tunggu aku yaaaa....

No comments: