Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, April 8, 2010

Ke-07 : Sinetron Terbaik

Kamis, 8 april 2010


Huft... Kalau ditanya kenapa aku suka sekali sinetron jadul ini? jawabku hanya satu, "Tak sinetron yang bisa mengalahkannya", hahahaha... jawaban yang ga nyambung. Tapi Swear!!! Ku berharap sinetron Indonesia bisa seperti ini, tidak hanya sinetron yang menjual mimpi, seperti kebanyakan yang sekarang ini.
Sinetron yang sekarang ditayangkan ulang di RCTI setiap pukul 07.30 WIB ini ta pernah mau aku lewatkan (Kecuali ada tugas ke desa yang mendesak tentunya) Wkwkwkwkwk... Sinetron yang penuh syarat makna kehidupan ini, memang mnjadi favorite ku, mengalir apa adanya dan tersirat banyak makna yang bisa di tangkap... Selain Si Doel, aku juga suka sinetron Keluarga Cemara, tapi sayang sekarang ga di tayangkan lagi.
Andai saja semua Sinetron Indonesia bisa seperti ini ?

No comments: