Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Friday, April 30, 2010

Ke-30 : Kemarin

Jum'at, 30 April 2010


Selamat pagi dunia maya, Ga terasa sudah hari jum'at lagi. Memang hari sekarang berjalan cepat sekali ya, semoga kita semua dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan baik, amiin.

Sebetulnya, dari kemarin aku pingin posting, tapi signal lelet bener, jadi ga mood, hehehehe. Kemarin adalah hari yang cukup melelahkan, karena kita mendampingi audit BPKP di satu kelurahan kita, yaitu Kelurahan Kepala Siring. Alhamdulillah semua berjalan lancar walau pun yang pasti ada catatan untuk kita. Jujur ku katakan audit BPKP yang sekarang kok lebih enak yaa, dari pada yang tahun kemarin.

Kemarin juga kita mendapat musibah, HP yuli hilang, ga tau dimana tercecernya, sampe sore dah kita aduk-aduk basecamp dan bolak balik Kepala Siring, Benda manis itu tetap tidak bisa di temukan. Yang lucunya aku dan Bowo yang menjadi tersangka utama, Hmmm... Apakah sejahil itu ya kami ini??? kan ga tampang kami orang baik-baik, hahahahaha

Hm... cerita apa lagi ya? ga ide nih... So...undur diri dulu ya... smoga kita dapat memanfaatkan hari ini dengan baik, amiiin.....

0 Comments:

Sponsor