Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, November 11, 2010

Ke-06 : Award's yang KeSembilan

Kamis, 11 Nopember 2010




Alhamdulillah, tepat pukul 22.15 wib aku tiba di kos-an sepulang dari menghadiri acara Pencairan dana BLM dari BKM ke KSM penerima manfaat untuk Kegiatan lingkungan Kelurahan Talang Ulu. Sambil melepas penat, langsung deh aku menuju blog ku tercinta.

Di cerita Apak sebelumnya, ternyata sudah banyak sobat yang berkunjung dan memberi komentar, waaah.. jadi ga enak hati, yang punya blog tidak bisa menyuguhkan apa-apa, hehehehe

Ada kabar gembiranya nih, di komentar terakhir dari Adinda Nova yang berada di daerah Paling Timur Indonesia dan terkenal dengan sebutan Serambi Mekah mengabarkan kalau ada awards untuk ku... huaaah... aku terharuuuuu... ternyata masih ada yang baik hati bagi-bagi awards untuk si Cerita Hujan, hmmm... terima kasih ya Dinda Nova. ^_^

Hayooo... sobat-sobat sekalian, ada yang sudah kenal Adinda Nova ? kalo ada yang belum, cepetan aja langsung menuju ke Blog kerennya yang dikasih nama "Finding Nova" . Di blog keren ini sobat-sobat bisa mendengar cerita keseharian dari Dinda Nova yang pastinya dikupas dalam bentuk cerita yang keren, mengalir sejuk seperti air... (beneran ini, kadang aku sampai tidak terasa klo sedang membaca postingnya eeh.. ternyata dah sampai ke baris terakhir ^_^), satu lagi yang paling menarik dari blog Finding Nova adalah adanya keropi imut di kiri bawah blog, I like it sis... ^_^

Ternyata Dinda Nova ini sudah lama juga nge-blognya, tapi karena pernah marahan... eh.. vakum deh 1,5 tahun, hehehe. Tapi Alhamdulillah sekarang semangat nge-blognya sudah kembali... Semangat ya Dinda.. semoga kita bisa menjadi sahabat.. dan terima kasih banyaaaaaaaaaaaakkkk tuk Awards nya... ^_^


8 comments:

tito Heyziputra said...

aslmkum...
wah kak apa kabar, udah lama aku ga maen2 ke bengkulu. hihihi.

nasib kta lagi sama nih kak, aku juga baru dapat kiriman award kmaren. Semoga kita bisa cepat2 balasnya award2 dari mereka ya kak.

sukses trus buat kak nyayu

berpikir positif said...

selamat semoga semakin semangat nulisnya

Belantara Indonesia said...

Oooo..award...huehueheu....ada ga ya yuk yg bagi2 duit selain award?..xixiixiixiixix

Nova Miladyarti said...

Horeeeeee awardnya sudah dijemput^^

hehhe...

maksih ya mbak nyayu, Semangat!!!

Nyayu Amibae said...

>> Tito : Wa'alaikumsalam tito... pa kbr??? mbak disini baik2 saja.. trims ya... semangat juga nge-blognya... :)

>> Pak Munir : Sama-sama pak, dan terima kasih...

>> Sob Adit : hehehe, maunya sih ada yg kasih duit, tapi awards ini paling berharga sob, karena ini bentuk jalinan persahabatan... ga bisa dibeli dengan uang.. tetap semangat ya ^_^

>> Dik Nova : Iya..semangat selalu.. terima kasih ya dik... ^_^

Jaya said...

awardnya keren..

L_F_H said...

Ikut senang:)

Batara Emas said...

Wah, selamat ya, tetap semangat ngeblog nya