Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, December 19, 2010

Posting Asal Update

13 Muharram 1432 H
Minggu, 19 Desember 2010


Selamat Pagi Sobat-sobatku, hehehehe... sudah lebih dari sepuluh hari aku tidak update postingan, maklum namanya juga Blogger jadi-jadian.. ya gituu deeh....


Alhamdulillah, pagi ini aku masih bisa menghirup udara pagi yang sejuk di Tanah Rejang Lebong. Setelah matahari mulai menampakkan sinarnya, setelah hujan semalaman... aku bergegas mengeluarkan si hitam, dan mengajakknya jalan-jalan melihat pemandangan pagi. 

Sebetulnya banyak sahabat tadi yg mengundangku untuk jogging, tapi ya sudah bawaan dari sananya aku malas olah raga (kecuali olah raga jari di keyboard), ya terpaksa undangannya aku pending dulu..hehehe, tuk sobatku yang ajakannya di tolak, jangan marah yaaaaa..hehehe.. peace man!!! ^_^

Sepanjang jalan pasar atas, ramai sekali terjadi transaksi antara pedagang dan pembeli sayur... hmm.. tadinya kepingin juga masak, tapi.. ya... kompornya saja dah lama aku simpan di bawah meja, mau gimana?? maklum minyak tanah sulit sekali sekarang, terus... memang ya aselinya malas... (ngaku duluan sebelum ada yg bilang), heheehe

Nah loh, ini posting apa sih? cerita apa sih??

Hehehe.. gubraak!!!! maaf deh...  aku juga bingung mau cerita apa, cerita kerjaan wah.. bisa-bisa sobat-sobat mual-mual karena memang lagi kejar target tuk selesaikan seluruh tugas akhir tahun, jadi.. asal update saja.... sekedar rindu menyapa sobat-sobat,  maaf ya... Keep Smile, Tetap semangat Blogging!!! Merdeka!!! :D


4 comments:

Syaifullah Arifin said...

Cerita motivasi mgkn jga bagus kak...

asal posting yg penting up-date... hehehe...

tetap semangat kak...

chikarei said...

haii mba!!!
masih di curup kahh??
kapan ya chika main kesana heheheee

Belantara Indonesia said...

Curhat...kwkwkwkwwk...banyak ya blog curhat ...ya penumpahan isi hati gpp yang penting sehat...hihihi..apa kabar kakak?...

tiwi said...

asswrwb...wkkwkwkww jogging dulu yuk...hehehheh(komentar asal, kaburrrr)...