Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, January 2, 2011

Hasil Review Blog Cerita Hujan

27 Muharram 1432 H
Minggu, 2 Januari 2011

Selamat pagi menjelang siang sobat-sobat Blogger!! hehehe.. maaf banget aku sudah lama tidak posting, maklum dikejar deadline laporan akhir tahun, dan juga karena aku mempersiapkan kepulanganku tanggal 5 nanti ke tanah air tercinta, Bumi Sriwijaya. Sambil nge-pack barang-barang yang ternyata sudah sepuluh kali lipat dari barang yang aku bawa waktu pertama masuk ke kota Curup sekaligus tetap menyelesaikan Pekerjaan Rumah (alias PR) yang tertinggal, aku sudah sangat rindu untuk ngeblog.

Awalnya tadi aku cuma ingin menyimpan link hasil review di FB, eeh.. takut nanti malah jadi basi karena kelamaan ya aku sampaikan saja sekarang ya...

Lumayan sob, berawal dari Blogger Walking ke blog fariable nya sahabat Faril, ketika ku lihat dia ikutan review blognya, eeh. aku iseng dan daftar juga agar blogku ikutan di review... lumayan untuk introspeksi blog awal tahun ini, hehehe.


Nama Blog yang bersedia mereview blog ini adalah : BloggeReview , kalau sobat-sobat lain mau juga blognya direview bolehlah ikutan daftar, hehehe. Setelah aku membaca hasil review blogku di sini , lumayan sedikit tersanjung.. wkwkwkwk.. abis di tulisannya blogku disebut termasuk advance, padahal aseli aku klarifikasi.. blogku ringan karena memang aku ga pintar otak atik widget, trus soal cerpen, hahahaha... itu juga terinspirasi dari blognya sahabat Djangan Pakies dengan cerita Kang Trimo nya, jadi aku rasa kata advance itu masih jauh untuk blogku, dan soal c-box : hehehe.. aku sengaja dibuat panjang.. biar aku tidak terlalu capek memainkan cursor naik turunnya, maklum tergolong pemalas.. hehehehe (pemalas kok bangga).





Demikianlah, oh iya.. setelah blogku direview aku dapat oleh-oleh award/penobatan seperti di atas. Terima kasih ya Sob Muhammad Patria yang sudah berkenan mereview blogku. Dan untuk sahabat-sahabat yang mau blognya di review kunjungi saja link ini : BloggeReview.

Selamat nge-blog... Semangat!!! ^_^

17 comments:

ChugyGogog said...

Awal yang baik di awal tahun smoga makin sukses selalu...

MET TAHUN BARU 2011 SMOGA DI TAHUN INI SMAKIN BAIK DARI TAHUN KEMARIN

ChugyGogog said...

Awal yang baik di awal tahun smoga makin sukses selalu...

MET TAHUN BARU 2011 SMOGA DI TAHUN INI SMAKIN BAIK DARI TAHUN KEMARIN

chikarei said...

wahh asyik kayaknya pengen coba ahh heheee

pakde sulas said...

pakde ucapkan "SELAMAT TAHUN BARU DAN MOGA SUKSES SELALU"

Ma'arif said...

selamat bwt mbak nyayu
smoga skses terus blog nya. :D
http://maarifsiregar.blogspot.com/

iffa hoet said...

wah...kangenku terobati deh dengar cerita mbak Ami lagi.

Selamat deh mbak blognya uda direview n hasilnya ckp membanggakan ampe dpt award. Moga makin semangat ngeblog ya mbak.
Pingin sih ikutan, tapiii....blogku baru lahir nti yg dinilai apanya yaaa kan belum seruuuu hehe..

Yawda, met taon baru mbak Ami, moga sukses sll.

Qefy said...

Blog Farible ya? saya perlu tengok sepertinya. :D

Realodix said...

Wah asik, mendapat kado yg hangat di tahun baru,,, :)

Djangan Pakies said...

Aww Amie, maaf baru hadir soale kemarin jalan2.
Weww sebuah terobosan yang membangkitkan semangat. Selamat atas pencapaiannya moga makin ngalir sederas hujan

Adit Mahameru said...

telat..met taun baru yuk..oya...coba set lagi..tiap klik misalnya readmore disini pasti keluar web lain via new mozila...spammer tu yuk..bahahahhahahaya....

gaelby said...

congratulation Amie! idenya kren jga tuch. ntar coba aahh... Salam hangat selalu :)

Gaphe said...

wih, keren ih.. jadi pengen direview juga nih

Merli said...

jadi pingin coba.. ke tekape ya nengokin :p

Djangan Pakies said...

Assalamu'alaikum Amie
datang lagi kemari karena belum mandi nyari curahan hujan

tiwi said...

asswrwb...sdh semestinya kita mereview hidup kita, termasuk blog kita!...hehehhehe, spy lbh baik lg hasil ke depannya, weew, mau pulang kampung y sis?..ati2 ya..jgn lupa jas hujannya dipacking juga hehhe, wassalam.

Faril said...

selamat ya atas "advance"nya...emang bener kog review itu..aku paling seneng dengan gambar paling atas (header)..kelihatannya anak2 itu seneng dan gembira banget saat hujan..(jadi inget masa kecilku yang sering ujan2an meski akhirnya meriang,,hahaha)
tapi karena background-nya item,,mataku mesti tak buka lebar2 supaya bisa mbaca dengan jelas,,hoho
tetap semangat,,Non!!!!

btw,,terimakasih karena sudah menyertakan link blog-ku (fariable) di artikel ini...seneng banget rasanya ngeliat link blog-ku di blog lain..makasih banyak ya...

Faril said...

Qefy: "fariable"..bukan "farible"...hoho
silakan-silakan berkunjung ke blog saya..feel free to visit..