Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, February 19, 2012

Tersenyum........

Aku tersenyum simpul membaca ulang sms yang engkau kirimkan pada ku, kata-kata nya begitu dalam, permintaan maaf sekaligus sebagai pertanda engkau harus pergi meninggalkan ku. 

Sekali lagi aku tersenyum simpul, sekelebat bayangan masa lalu seakan muncul silih berganti bagaikan membentuk untaian skets demi sket film kehidupan di saat aku berusaha menjadi seseorang yang sederhana mengikuti begitu sederhana nya diri mu, menjadi seorang wanita yang engkau inginkan adalah salah satu mimpi ku saat itu.

Hmm... senyum ku semakin membentuk simpul, ketika sekarang aku sadar, kalau apa yang ku lakukan hanya sebuah kebodohan, dan sekarang aku kata kan kepada mu, kalau aku hanya ingin menjadi diri ku sendiri. 

Aku kembali tersenyum, mengingat dan menyadari kalau Ini lah aku seseorang yang tidak sederhana yang tidak akan berhenti dalam perjuangan ku sampai titik terakhir kehidupan. 

Senyum ini semakin merekah, ketika sekarang aku menyadari kalau aku seharusnya mengucapkan terima kasih kepada mu yang telah mengembalikan hidup ku...



----
Just Special note 4 U


4 comments:

Djangkies said...

assalamu'alaikum
ehem-ehem curhat sms nih, senyum ketegaran yang Insya Alloh ada yang terbaik dibalik ini semua

Dwi Annisha said...

Tetaplah menjadi diri sendiri...
Dan tetaplah tersenyum agar dunia kita terasa berwarna... (^_^)

Kaito Kidd said...

KOFTTE
Keep On Fighting Till The End

Ibey_Reanzly said...

.keEp smiLe. . .:-)
.
.
.