Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Friday, December 7, 2012

Hanya Memandang

Hanya memandang,
Seperti pagi ini aku hanya melihat juntaian hujan yang mengalir di beranda
Tak bergeming
Terasa sunyi mengalun di kalbu

Hanya memandang,
Dengan  perih menyayat menari  di hati
Tanpa bisa melakukan suatu apapun
Seluruhnya menjadi kaku, lebih berat dari pada batu

Ah,
Hanya memandang,
Tapi tetap berharap akan ada suatu keajaiban.

4 comments:

Unknown said...

semoga keajaiban yg diharapkan segera datang :)

Sii Isni said...

Desember, para pecinta hujan tak hentinya menarikan kata hujan. :)
Saya juga suka hujan. :)

Cara Pembelian ACE MAXS said...

semoga z keajaiban akan datang

munir ardi said...

Semoga Hujan akan terus turun di bulan desember , karena hujan memberi aku kekuatan dan serasa rendesvouz dengan seseorang setiap memandangi hujan