Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, March 17, 2013

Mau Tau Bener atau Mau Tau Saja?

"Wooeeeiiii!!!!", kemana saja!!! telepon tak aktif, sms tak nyampe, di FB tak ada!, Pulang ke Palembang ga??", ujar suara cempreng menggelegar dan membahana sahabat ku di HP barusan. Aku malah tertawa terbahak-bahak, "Kenapa, kangeen??", ujar ku mengoda nya , dan dapat aku pastikan wajahnya di seberang telepon itu sudah kayak udang rebus karena memerah.

"Cuma pingin cerita, tapi kemana saja kamu? jarang ku lihat nulis status, biasa nya tiap hari ada?", tanya nya menyelidik. "Biasa,, sibuk pacaran!!", ujar ku sambil tertawa, dan  ku pastikan dia mesti  salto tiga kali di seberang sana mendengar jawab ku.

"Serius?", ujar nya pelan tapi sangat menunggu jawab ku karena sahabat ku ini salah satu manusia yang paling penasaran tentang kehidupan pribadiku. "teyuss Miyapa?", jawab ku menirukan iklan si vendor kartu seluler, dan klik dia pun menutup teleponnya, entah kesal atau apa,, hedewww ditunggu beberapa saat tak menelepon lagi, terpaksa aku yang telepon balik.


Sekali tidak diangkat, dua kali pun begitu,, "Waduh,, belum siang aku sudah buat ngambek anak orang", ujar ku di dalam hati sambil cengir-cengir kuda di panggilan keluar yang ke tiga.

"Hoeii,, ngambek?", ujar ku sambil tertawa saat telepon akhirnya di angkat. Dia sejenak diam tak menjawab "Aku serius kamu pacaran sama siapa?", tanya nya dengan logat lebih serius  dibanding mimik wajah vokalis The Massive  kalau lagi konser." Hmmm,, ada deh,, mau tau bener atau mau tau saja?", ujar ku kembali mengoda sambil tertawa terbahak-bahak, dan tepat sesuai dugaanku akhirnya telepon pun kembali ditutup, hahahaha,,

-------
Hanya sekedar menulis dari pada ditanya terus kapan posting baru,, Happy Week End All !!! ^_^
 

11 comments:

Gulunganpita said...

seringnya emang menyebalkan, kak. kalau nanya seseorang tapi responnya begitu..
#tutuptelepon
tuuutt tuuuttt

:D

munir ardi said...

saya bener-bener mau tahu gimana menulis dari ide sederhana menjadi tulisan bagus seperti ini

Pakies net said...

waaah jadi penasaran siapa sih yang nelpon ? soalnya kalo pertanyaannya seperti itu, biasanya ya serius pada satu hal. Apa itu ? entahlah



Halaman Samping-nya Inung Gunarba said...

"Wooeeeiiiiiiiii!!!!" yang di jakarta juga ikutan pengen tahu (pake bangets nih) hehehe

Kabar baek kan, semoga Prabumulih masih diguyur hujan untuk menggusur debu dan menghijaukan cabang-cabang yang meranggas.

Juga, semoga rintik dan deras hujan mengalirkan cerita hingga mampu menjentikkan jejarimu di sini :D

Enterdie❻❻❻ said...

oeeeeee, si kaka akhirnya ngeposting lagi :D

tulisan dari kejadian sederhana hingga jadi tulisan yang penuh makna
ajarin donk k', biar lihai merangkai kata

Ratih Dewi said...

iya ni paling sebel kalo ada yang jawab gituh,,padahal kalo ditanya langsung jawab aja kali ya

Cara Membeli Jelly Gamat said...

thnks Gan atas infonya..... keren

tricajus said...

menarik

syabany said...

terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat

syabany said...

makasih infonya

cara menyembuhkan kanker serviks said...

terimakasih atas informasinya