Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Monday, June 16, 2014

Bukan Rezeki Lagi...

Hanya ingin menjadi sebuah renungan untuk ku sendiri, bahwa di dunia ini memang tak ada yang abadi. Ada suka pasti ada duka, ada yang datang ada pula yang pergi, seperti peristiwa kemarin yang membuat ku cukup berpikir bahwa bila Allah menginginkan sesuatu kembali, tak ada yang bisa mencegahnya.

Baru satu kali ini aku kehilangan Hp, walau aku sudah ikhlaskan karena artinya bukan rezeki lagi, tapi kenangan bersama si LG GW300 sejak tahun 2010 tak semudah itu terlupakan. Kenangan sejak masih bekerja di Curup-Bengkulu, Prabumulih sampai sekarang di Baturaja. Foto-foto kegiatan dari ketiga kota itu pun masih tersimpan dimemori hp sampai rekaman talkshow di radio hari kamis terakhir kemarin pun ada di sana.


Hmm.. bukan rezeki lagi ya, tapi semoga nomornya masih bisa di selamatkan, dan agenda hari ini ya datang ke Grapari telkomsel terdekat.. ^_^

Si LG yg kemarin iseng-iseng di foto

sekarang tinggal ces nya saja,, hehehe


2 comments:

pakde sulas said...

moga lekas mendapatkan hape pengganti yang lebih baik

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Rasanya gelo ya mbak, tapi ya bagaimana lagi sudah telanjur hilang, akhirnya kita belajar ikhlas, dan semoga nanti dapat rezeki yang lebih baik lagi ya, Mbak.

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Mulai nge-blog 14 Desember 2009