Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Tuesday, June 2, 2015

Ritual Sebelum Doa Tidur

Mau tidak mau, menjadi hal yang rutin kala sebelum tidur, aku memikirkan rencana dan target apa yang mesti dilakukan esok hari. Memikirkan hal ini kadang membuat kepala terasa mau pecah, karena perencanaan yang dibuat setiap hari, tak semuanya berjalan mulus. Karena itu plan B sampai dengan plan Z harus dipersiapkan.

Seperti malam ini, banyak sekali target yang aku buat untuk esok, "aah,,target ini harus terlaksana, karena target ini merupakan pondasi untuk menunjang tujuan besar yang utama", gumam ku sendiri sembari menarikan jemari di keypad tab.

kebiasaan rutin yang sering menjerumuskan ku menjadi seorang insomnia ini pernah aku coba tinggalkan, tapi ternyata hal tersebut berbuah pahit, "no planning, no reaction, and no product!", dan esoknya seharian aku hanya bengong menatap lcd lepi.

So, aku anggap ini ritual sebelum doa tidur, met malam all. :-)

1 comment:

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/