Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, October 17, 2015

Mencari Damai Dalam Kegelapan


Sembari mendengarkan lagu-lagunya Josh Groban hasil download di kantor, kembali membawa jemari ku menari di atas keyboard. Mencerita kan cerita yang tak tahu kemana akan berkisah, mencoba menulis sejarah tapi tak tahu harus bermula dari mana.

Memikirkan kehidupan bagaikan mencari bintang kecil di angkasa, berkali-kali berusaha singgah, tapi tak jua bisa bertahan. Aah,, dalam diam hanya bisa memejamkan mata, mencari damai di dalam kegelapan.

Air mata mengalir, icon kelemahan seorang wanita kembali tak tertepiskan. Bagai seorang pengelana yang mencari oase di gurun pasir yang semua hanya fatamorgana. 

I let you go
I let you fly
Why do I keep on asking why
I let you go
Now that I found
A way to keep somehow
More than a broken vow

No comments:

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Mulai nge-blog 14 Desember 2009