Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Wednesday, February 17, 2010

Ke-22 : Lampu

Rabu, 17 Februari 2010

Huaaaaaaah... ga bisa juga!!!!, hmmmm.. inilah ga enaknya tinggal ngekost sendiri :( . Dari kemarin lusa, lampu ruang tamu kost ku putus, kemarin lupa beli lampunya, tadi sore waktu teringat, langsung aku ke warung untuk beli lampu. Tadinya, aku pikir aku bisa mengganti lampu sendiri, dengan menaiki "si hitam" motor kesayangan yang selalu menemaniku ke desa-desa. Tapi ternyata tidak berhasil.... karena ga nyampe, maklumlah kurang tinggi badan.. hahahahahaha


Coba kayak dulu ada Mumun, pasti ga akan ada kejadian seperti sekarang, tapi ya time must go on... besoklah aku coba cari teman yang ga sibuk di bascamp yang bisa bantu aku tuk ganti lampu. Ternyata aku sangat sulit melupakan kenangan-kenangan indah nya persahabatan yang terbangun dari program PNPM ini, walau pun sekarang ini sahabat yang tertinggal hanya sedikit.


I Love Curup!!! I Love Sahabat-sahabatku!!! andai aku bisa selamanya di kota kecil yang sejuk dan damai ini......

No comments: