Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, March 7, 2010

Ke-05 : Alhamdulillah

Minggu, 7 Maret 2010
Alhamdulillah, selesai juga acara ultah Cherry. Alhamdulillah ya Allah, Engkau memberi ku kesehatan sehingga aku dapat ikut bersama-sama dalam acara ini. Memang sih aku tidak maksimal, karena semalam aku tidak ikut bantu-bantu, makanya sekarang aku semaksimal mungkin membantu apa yang bisa aku bantu.
Hmm.... aku berterima kasih lagi kepada-Mu ya Allah, ternyata memang seiring dengan waktu, ternyata banyak sekal perubahan-perubahan yang aku alami. Tadi aku ditunjuk menjad MC, karena yang lain pada takut seperti yang pernah aku alami dulu. Ya Allah.. ternyata aku memiliki kemampuan sekarang, memang P2KP memberiku banyak ilmu. Terima kasih ya Allah, untuk semua ilmu yang Engkau berikan kepada ku.

No comments: