Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Tuesday, March 16, 2010

Ke-18 : After the Accident

Selasa, 16 Maret 2010
Wuiiih... SEBEL!!! tapi juga LUCU!!!. Pasca accident di Perbatasan Duku Ulu- Talang Ulu, semua teman pada khawatir dengan keadaanku. Kemarin kita rakord full team tentang progres kegiatan. Hari itu hari ke-2 aku melihat Babe senior setelah accident, parah bener... kasihan babe.... Eh, kok semua pada lihat ke aku, "Kamu ga pa-pa?" pasti itu yag ditanyakan semua orang kepada ku. Aku bingung untuk jawab apa, ya kebanyakan ketawa-tawa aja.. hahahahaha
Kalau dipikir-pikir, bada nih ya sakit, tapi ngapain juga pake ngeluh, aku harus ngeluh dengan siapa? kan aku tak punya siapa-siapa di sini. Hanya di Bengkulu kemarin aku bisa manja-manja dikit dengan Cek Indah....
Sekarang waktunya semangat!!! banyak kerjaan yang belum di selesaikan, dan malam ini kita ada jadwal pelatihan di desa Duku Ilir dan Duku Ulu. Jam 10.00 WIB nanti kita janjian tuk menyiapkan perlengkapan yang akan dipakai pada saat pelatihan.
Wuihhh... teringat Asep nih, Asep sang Asmandat... Banyak sekali dosaku dengan orang satu ini, padahal dia sudah dengan pasrah dan relanya memanggil ku "Ayuk", tapi aku belum juga bisa memberikan dan menyelesaikan data SIM ... FORGIVE ME ASEP!!! Semoga saja aku ada waktu yang bisa membuat konsentrasiku penuh tuk entry data. Sabar yaaa.... :)
Hmmmm.... teringat aku selentingan kata-kata teman-teman atau orang desa menanggapi accident yang terjadi pada aku dan babe. Masa' aku dibilang ada ilmu kebal!!! ga bener lagi... hanya saja aku yakin Allah selalu melindungi dan menjaga ku di sini, tak henti-hentinya aku berterima kasih pada mu ya Allah..............

No comments:

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Mulai nge-blog 14 Desember 2009