Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Wednesday, April 14, 2010

Ke-14 : Yakwaaaaaaaaa!!!!!

Rabu, 14 April 2010


Yakwaaaaaa!!!! aku tertipu oleh atik dodol!!! Rasanya kesal, tapi lucu... hmmm... bayangkan dia sms aku, katanya ada hal buruk yang terjadi pada ku, karena tidak biasanya dia sms seperti itu, makanya aku langsung sms balik karena kebetulan bener pulsa ku sekarat dan lagi malas ke atm. Tidak dibalas, maka aku coba telepon di nomor im3 nya, tetap ga bisa aku coba ke 2 nomor lainnya, nasibnya sama saja.
Huh... alhasil memandu di Kelurahan Sidorejo jadi tidak baik, karena konsentrasiku terpecah dengan sobat dodol ku ini. Baliknya, seperti biasa aku langsung online di nimbuzz. Disana juga ada kak rei, aku ceritakan juga... hmmm.. terus aku juga chat-an dengan Ad cerita tentang sms atik. Selagi chat-an aku iseng membuka lagi sms atik tadi... yup... ku turunkan kursor, 1.....2....3...4...... ada tulisan "KAGET YA ? YA SUDAH, KIRIM SAJA SMS INI KE TEMAN KAMU DAN LIHAT ADA BERAPA ORANG BEGO, BELUM HABIS BACA LANGSUNG NANYA/TELEPON!! HAHAHAHAHAHA..."

Ya Ampuuun... Benci bener... Aku Ketipu!!! Hahahahahahahahahahahhahaha

No comments: