Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Monday, May 17, 2010

Ke-16 : Alhamdulillah

Senin, 17 Mei 2010

Alhamdulillah, aku masih di beri kesempatan untuk menghirup udara pagi di hari ini lagi. Walaupun hari ini rada menyebalkan karena penyakit bulanan ku yang datang tiba-tiba, eh ga tiba-tiba sih, memangdah waktunya, hehehehe.
Sebetulnya agenda ku hari ini banyak betul, banyak sekali hutang-hutang pekerjaan yang mesti aku selesaikan. Hmmm.. mana ku lihat si hitam juga dah ga fit, mesti di beri perawatan dulu lah....
Apa lagi ya? sebetulnya banyak yang ingin ku ceritakan tentang perjalananku dalam satu minggu ini, duh.. alhamdulillah ya Allah, Engkau memberikan kesehatan kembali kepada notebook ku. Mungkin benar kata mas jati, klo notebook ku juga perlu istirahat... hehehehe, so.. semalam aku ikuti nasehatnya, setelah melihat-lihat kondisinya, aku langsung tutup, biarlah dia istirahat dulu.
Oh, ya... aku dah cerita lum tentang mas jati? Teman yang ketemu di FB dan sekarang komunikasi kita lancar bener, terima kasih ya Allah, aku diberi lagi sahabat dan kakak yang sering mengingatkanku dalam kebaikan.
Hmmm.. hari sabtu, malam minggu kemarin tepatnya tanggal 15 Mei 2010 adalah hari yang bersejarah bagi sahabatku Erica, Hihihihi.. jadi juga antar-antaran di rumahnya. Walaupun adatnya agak aneh menurutku, habis kok rame sih... tapi ya bagaimana lagi itu adalah pelajaran untukku, ternyata adat istiadat setiap daerah berbeda-beda. Hmmm... bagaimana dengan ku nantinya ya?
Memang semuanya rahasia Allah, dan aku akan menjalaninya. Ya Allah bantu aku agar aku dapat menemukan Imam ku yang akan mengajakkan selalu di jalan-Mu. Amiin... Keep Smile!!!!

No comments: