Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, May 20, 2010

Ke-20 : Aku Menang!!!!

Kamis, 20 Mei 2010

Huft.... Aku menang!!! tulisan itu yang aku tulis di update status FB-ku. Menang apa nih? mungkin itu yang sahabat-sahabat tanya, atau malah tak perduli sama sekali.. wkwkwkwkwkwk.. malu sendiri aku. :)
Hmmm... hasil introspeksiku semalam bersama Mumun lumayan membuatku lebih bersemangat hari ini. So... kini aku tetap akan berusaha untuk tidak mengeluh, mengeluh pun mesti adalah sebuah penyesalan yang pastinya akan selalu aku tuangkan si blog ku ini. Semalam sepertinya insomniaku kumat, tapi karena ga punya teman tuk bergadang, akhirnya aku terlelap juga. Paginya, aku langsung start, dimulai dari korkot tuk verifikasi LPJ yang semalam aku verifikasi dan ku lengkapi, langsung ke Kepala Siring tuk melakukan persiapan audit, dan lain-lainnya, dan terakhir aku ke Desa Air Merah tuk penyelesaian LPJ. Hufff.. agenda yang padat, cukup menguras energi, tapi membuatku dapat tersenyum lega, ini lah yang terbaik yang bisa aku lakukan hari ini... sekali lagi, AKU MENANG!!!
Oh ya, hari ini aku mendapatkan pengikut yang ke-2 untuk blog ku, terima kasih Tunjang, heran juga kok bisa mendarat di blog sederhana ku ini? hehehehe.
Apapun yang terjadi besok, aku akan tetap berusaha sebaik-baiknya... Hayooo Semangaaat!!!!!!

1 comment:

adi doank said...

Yang penting menang.:-)

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Mulai nge-blog 14 Desember 2009