Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, July 24, 2010

Ke-31 : Award's Ketujuh

Sabtu, 24 Juli 2010



Horaay!!! Kemarin malam di kotak Jejak Hujan kembali ada pesan dari saudari Nilla Agustian-Aku Ingin Pulang Dikala Senja kalau ada award's untuk ku. So, langsung saja aku jemput award'snya dan langsung aku pajang. Nama Award's nya "Blog Award's!" . Bentuknya juga unik dan berwarna ceria lagi. Hmmmm.. terima kasih adikku Nilla... semoga persahabatkan kita akan berumur panjang ya... ^_^.

Untuk berbagi kesenangan, maka award's ini aku berikan juga kepada:

  1. Rahma - Angsa Jenius
  2. Ibnu (dunia klue) - Informasi Klue
  3. Chika - Enjoy Your Life
  4. Mahadma - Odah Etam
  5. Munir Ardi - Berpikir Positif

Nb. Untuk sahabat yang sudah punya award's ini, di simpan saja ya.. terima kasih.

11 comments:

Muhammad Chandra said...

salam kenal dari saya
di tunggu kunjungan baliknya...
________________________________
salam :

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

Ferdinand said...

Ehm.. ada yg abiz dapet Award nie hhe... Selamat yach...... Suskes slalu buat Blognya... kayanya tambah rame nie hhe....

happy blogging ....Malem....

etam grecek said...

cieeeeeeee... pajang award ni ye...
slamat mbak amy.atas award yg di peroleh...terus berkarya dan jalin trspersahabatan.....

Zippy said...

Hihihi...senengnya yang dapat award :)
Wah..selamat yah...
Moga makin sukses ngeblognya :)

Pakies SM said...

>AWW
>akhirnya reda juga hujannya, kemana aja seharian?
>selamat ya Sis dapat pundi-pundi ewod

>loading blog kok berat lagi? ayo besok pagi dijemur biar enteng

Lone Fighter said...

aduh,, snangnya dpt award. jd pengen neh...

Halaman Samping-nya Inung Gunarba said...

Bravo, ibu Fasilitator panen award, postingannya total award nih qe3

Oya udah aku ambil awardnya. Makasih, kapan-kapan boleh deh awardnya Pempek Candy atau Kopi Bengkulu qe3 :D

Ibnu(dunia-klue) said...

wakh makasih yakh atas awardnya..
Salam persahabatan kawanku ^_^

Ibnu(dunia-klue) said...

wakh makasih yakh atas awardnya..
Salam persahabatan kawanku ^_^

Ibnu(dunia-klue) said...

wakh makasih yakh atas awardnya..
Salam persahabatan kawanku ^_^

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Amin......semoga persahabatan dan persaudaraan kita terus berlanjut semakin baik...^_^

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Mulai nge-blog 14 Desember 2009