Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, April 7, 2011

Kangen Template Klasik !

Hoyaaa... apa kabar sahabat-sahabat ku? Sudah lama sekali rasanya aku tidak posting.. hmm.. satu minggu.. dua minggu... ya kira-kira begitulah... Dibilang hiatus, aku rasa tidak.. karena aku masih sih blogger walking dan obrol-obrol sedikit-sedikit ke blog nya sahabat. :)

Ada apa dengan ku?

Nah.. pertanyaan itu sering sekali hinggap di kepala ku sendiri (bukan hanya sahabat), memang sih akhir Maret kemarin aku rada sibuk di kegiatan offline, tapi Gubraak!! mungkin karena kelamaan ga posting, eeh.. malah keterusan malasnya, sampai detik  ini aku  paksa-paksa'in tuk posting, walau ngomongnya mungkin rada amburadul.. :D


Oh ya.. sahabat-sahabat mungkin yang ke sini pada kaget dengan tampilan Cerita Hujan yang balik lagi ke jaman dulu pakai template Blogger Klasik. Jangan tanya kenapa? karena aku juga bingung jawabnya (garuk-garuk kepala mode-on). Alasannya aku cuma lagi kangen jaman dulu nih.. karena beginilah tampilan Blog Cerita Hujan pertama lahir di dunia pem-blogger-an.. :D

Sampai di sini dulu ya sahabat... mohon doa nya agar penyakit malas posting ku tidak tumbuh subur,,, wkwkwkwk... see U next.... :)


19 comments:

titoHeyzi said...

ayyooo kak, smangat dong..
Klo masih blum sembuh, mampir ke RS.Malas, biar di obatin sm dokter2 dsana, hhee..

aku jg dulu pertama pnya blog kyak gini, hihi.

Nufri L Sang Nila said...

enakan klasik...lebih `eyefriendly` ...hehehee...
salam

Gaphe said...

hohoho.. classic will never die. keren koq, simple banget.. template yang ini nggak neko-neko.

lagi males yah?.. sama donk. hahaha

Arif Bayu Saputra said...

wah ini bagus mbak templatenya..... semangat mbak aku tunggu cerita hujanmu yang menginspirasi seperti dulu....:)

tiwi said...

asswrwb... cieee templatenya baru nih, asli pangling!... siip dah buat refresh, nah kalo templatenya udah baru, semangat postingnya mesti jg baru dung....hehheehe *pdhl aku jg jarang update blog...hehe

ESSIP said...

hehehe jadi ingat blogspot jaman dulu.. tapi ini bagus loh Mbak... minimalis tapi elegan

adi waskita said...

mood orang kadang-kadang berubah... dari sederhana berubah ke glamour.. kemudian akhirnya memutuskan sederhana.. hmm,..

afadin said...

Selain template, jangan2 lagi terkenang yang lain dari jaman dulu nih. LOL:)

Nyayu Amibae said...

Dik Tito :
Huahaha.. ayo semangat! btw mau tanya nih.. RS Malas itu ada di jalan apa sih?? mau konsul ini... wkwkwkwk

Sob Nufri :
Betul... kok kayak back to nature rasanya,, hahaha

Gaphe :
hahaha.. kok bisa sama malasnya.. :D

Sob Arief:
Oke.. oke... doain saja ya...

Sis Tiwi:
waalakumsalam, Hahaha aku ngerasa dah kayak bunglon nih.. ganti2 terus...

Sob Akbar:
iya... inget jaman dulu.. :D

Sob Adi:
Hehehe. begitulah manusia sob.. moodnya berfluktuatif.. hahaha

Sob Afadin:
sst... jangan buka rahasia di sini!! hahahaha :P

Piyen said...

memang sangat klasik... jadi ingat blogger jaman dulu, waktu pertama kali daftar :D

NOOR'S said...

Rasa malas memang sering datang Mba, Bang Pendi aja juga gitu! memang butuh suasana baru, biar lebih fresh lagi otaknya. Bisa juga kembali menggali meori akan kenangan lama, seperti template ini...

Tetap semangatlah....
Jangan hiatus terus, klo hujan tak datang, nanti jadi gersang, hehe..

Ifa Elbanaf said...

Wah...warna n bentuknya serupa tapi tak sama dengan blog aku yang pertama sist, hanya saja sudah ndak aku aktifin lagi.

Suuuegerrr di mata...., ijo royo royo *kata orang jawa* ^_^

Ayo Semagandddddd!!!!!!!!!!!!

situsonline said...

Pantas hujan hujan trss dalam minggu ini,rupanya ada posting hujan disini...hahha mantap deh.!

Salam manis dari Medan.!waka waka waka

Diary Lusi said...

templete klasik sgt niceee kaaq

Anonymous said...

bagus kok template klasikknya bu...xuxixii

Nova Miladyarti said...

wah..mbak udah lama ga ada kabar. kangen euy,hehhe:P

iya,udah berubah aja tampilannya,kali ini ga ada ujan-ujannya ya mbak,hehhe..tapi tetap suka, simple soalnya=)

Unknown said...

smangat dunk mba...jangan dibiarin terlalu lama, ntar jadi malez beneran loh...

ayo smangat..smangat..

check this video :
http://www.youtube.com/watch?v=Yfl_lCPINwA

Bonitnotz said...

kangen teriakanmu sista...
heheuu... biar klasik tetep asyik... ^_*

hayooo.. dh lm g mampir ke gubuk bonit..
im waiting... B-)

samsul said...

klasik tetep asyik ko ka,,,hehe