Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Monday, May 28, 2012

Oh,, Ada Apa dengan Ku ?

Ku tatap lekat monitor lepi ku, sudah hampir satu bulan aku tak pernah lagi menari-narikan jemari ku di blog ini. "Not Idea!!", selalu jadi alasan utama, padahal itu sama sekali bukan alasan yang paling tepat. Sekilas terbersit di hati ingin menyalahkan sang "drakula penghisap semangat", tapi apakah betul sang drakula penghisap semangat yang menjadi penyebab, atau aku hanya mencoba mengkambing hitam kan saja untuk memenangkan rasa ego yang terpendam.

Ku pejamkan mata untuk mengingat kembali apa yang terjadi sepanjang bulan Mei ini, begitu banyak cerita baik itu kejadian dalam kehidupan pribadi, atau dalam pekerjaan ku, baik itu cerita menyenangkan atau cerita sedih, oh,, ada apa dengan ku ? sungguh aku merasa gusar akan diri ku sendiri.

-----
nb. hanya curahan hati sesaat, semoga,,,

4 comments:

Yayack Faqih said...

Ide itu seumpama bola di tengah 22 pemain di lapangan, kalo kita terus mengejar bola tsb, mencari sisi ruang kosong utk menjemput bola, bola yg tadinya berada di kaki teman juga bisa mendekat ke kaki kita... Kalo cuma diem gak ada tenaga dan tak punya semangat, otomatis sang pelatih juga akan menarik kita utk keluar dari lapangan. Dan kita kehilangan kesempatan utk menunjukan kemampuan kita sendiri..

Piyen said...

semangat, kadang memang kita kehilangan semangat untuk menulis tapi asal ada kemauan apa saja bisa ditulis..

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

zan said...

jiahahaaha... sama dengan ane... kehilangan ide untuk menulis, padahal udah berkali - kali nulis di dasbor tp ngga pernah di publish karena tulisan belum selesai kerjaan dah nunggu, mau nyambung tulisan yang belum kelar eh... semangat dan ide nya dah mabur.... wkwkwkwk...


pokok nya tetep semangat ya Ami... ^_^