Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, July 7, 2013

Tralaaa,,, alhamdulillah bisa posting pakai hape lagi

Sudah lama rasanya aku tidak posting lagi menggunakan hp,  entah karena sok sibuk atau apa sampai-sampai urusan download aplikasi ngeblog pun jadi tidak sempat.

Semua ini karena pindahan dari hape nya "si java" ke "si robot hijau".  Kalau dengan si java semuanya aman-aman saja,  tidak mesti instal aplikasi.  Tapi karena rada harus mengikuti perputaran jaman ya mau tak mau mesti ngikuti aturan si robot hijau.

Hari ini akhirnya bisa aku sempatkan untuk browsing mencari si aplikasi, dan memang tak diduga aplikasi nya sudah ada di google store aplikasi dan gratis pula , huft langsung deh ku download dengan menghabiskan quota hanya 3.06MB untuk pemasangannya. Dan trala akhirnya aku bisa posting secara mobile lagi tanpa mesti repot buka si lepi seperti saat ini.  ^_^

11 comments:

munir ardi said...

Hapenya bagus mbak aku masih pake hp jadul nggak bisa posting, "tadi saya menunggu karena ada pemberitahuan di blog bahwa ada postingan baru pas kesini belum nongol sekarang udah nongol"

Yu gi oh indonesia said...

wew enak sekali kalau Hpnya suppot ya.Hpku andro tapi blum support aplikasinya mbak hehe :D

Angga Zulika Ramadhani said...

wah enak ya...

Rini Uzegan said...

Aduh, kapan ya bisa punya hape kayak gitu :D

Jay Boana said...

asikkk hape baru :P

software freeware said...

wih hp nya keren tuh :D

tips aneh said...

wew saya baru tau kalo ada aplikasi blogger for andor

syabany said...

terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat

syabany said...

terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat

syabany said...

makasih infonya

cara menyembuhkan kanker serviks said...

terimakasih atas informasinya