Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, August 15, 2013

habibasyrafy.com: Mutiara Berkilau Berasal Dari Pemikiran Kaum Muda

Mentari melengkungkan senyum kala aku ditemukan dengan sebuah blog yang begitu menarik untuk dijadikan referensi bacaan  kala berselancar di dunia maya. Personal Blog yang tulisannya terbangun dari hasil pemikiran si pemilik  kembali menunjukkan bahwa di Indonesia ini masih banyak mutiara-mutiara berkilau berasal dari pemikiran kaum muda.



Tulisan-tulisan di habibasyrafy.com personal blog adalah mutiara-mutiara berkilau yang memberikan kita inspirasi serta mengingatkan akan sesuatu yang kadang terlena kita lakoni di dunia ini.  Yang paling menarik untuk ku adalah tulisan-tulisan yang berlabel "Perempuan". Tulisan ini lebih ditujukan ke kaum muslimah, dan tulisan yang betul-betul berkesan untuk ku adalah tulisan yang mempunyai judul "Emansipasi Kebablasan".

Walaupun telah di lengkapi laman Daftar Isi,  sayangnya Blog yang bertemplate dengan kesan bersih dan rapi ini tak disematkan widget "Blog Archive" di dalam nya, sehingga para pembaca harus sedikit kesulitan mengurutkan postingan bila ingin mengetahui urutan-urutan tulisan terbaru. 

over all, tak ada gading yang tak retak, Blog yang cocok sekali untuk dibaca kaum muda yang selalu berpikiran positif ini pastinya berhasil membuatku memutar otak untuk ikut berpikir dan merenung saat membaca tulisan di akhir kalimat.


 Tulisan ini diikut sertakan pada give away Habib Think.

3 comments:

kolongtulis said...

wah saya jadi penasaran.
ke tkp dulu deh. ^_^

obat benjolan said...

Asiik lumayaan gan pemabahasannnya, berguna banget buat saya, terimakasih & semoga sukses selalau

obat penurun panas anak said...

artikel yang mearik, insfiratif banget buat saya. makin sukses aja yah.