Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, September 27, 2015

Please,, Jangan membuatku khawatir

"Kangeeeeen!!", aku berteriak histeris layaknya teriakan khas seorang anak yang terpisah dari ibunya dalam waktu bertahun-tahun. "Masa kamu masih juga tidak mengerti, rasa ini menyebalkan! Ingin ku uninstal tapi tak bisa!", kali ini aku menundukkan muka dengan mata yang mulai bejelaga.

"Please,, jangan membuatku khawatir seperti ini, kalau kamu dekat pastinya aku sudah mencari mu sampai ketemu, agar langsung mengetahui keadaanmu, tapi aku tak bisa melakukannya, tak bisa,,,", akhirnya air mata pun menetes membasahi layar tab yang mendisplay fotomu.

*) efek tragedi mina

No comments: