Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, February 25, 2010

Ke-39 : Ritual pagi


Kamis, 25 Februari 2010


Pagi agaiiin!!! Harap ku smoga hari ini menjadi hari yang terbaik untuk ku dan kita semua.. amiiin.

Ritual pagi, adalah hal yang paling aku sukai, sambil aku sarapan tak ketinggalan aku berfacebookan ria dan blogger an , hal yang sangat menyenangkan. hari ini menu ku nasi goreng +wedang jahe hangat, so delicious!!! hahahaha.

Tadi baru saja faskel teknik ku sms minta ditemeni melihat jembatan yang hanyut gara-gara hujan lebat seharian kemarin, jadi dinas pagi nih, jam 08.00 wib. So.. Semua nya, pokoke Semangat Always!!! Merdeka!!!!!!!

No comments: