Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, March 13, 2010

Ke-15 : Akrobat


Sabtu, 13 Maret 2010


Huuuaaaahhh!!! Selamat pagi Indonesia... selamat Pagi Dunia maya!!!! hehehehe.. Seperti mimpi rasanya, semalam aku dan senior akrobat dengan si hitam di perbatasan desa Duku Ulu dan Talang Ulu. Padahal kita jalan nyantai bener, tapi memang apalah daya memang dah tulisan tangan harus jatuh, ya jatuh.. hehehehe

Kepikiran senior nih, kayaknya dia parah banget, kakinya keseleo dan dadanya "senep" mungkin kena stang. Si hitam juga kayaknya harus ke bengkel, dari yang terlihat langsung step dan rem belakang kayaknya kejauhan bener. ini yang ke-2 aku jatuh dengan senior dari waktu pelatihan PS di Villa 100 dulu, hehehehe

Sebetulnya aku sedih bener, badan juga bangun tadi sakit sebelah, tapi kok kalo teringat semalam aku jadi ketawa sendiri... hmmm.. aku sedih, hp ku juga ikut lecet, memang dasar kucing, setiap kejadian pasti membekaskan jejak.. hahahahahaha.

Kayaknya, minggu ini aku harus membatalkan niat ku ke Bengkulu dulu... Karena si hitam harus diopname neh, kan dari dulu kak Yan Bengkel suruh benerin shok kanan yang mundur dari dulu... hahahahahaha.... Jadi, ke bengkel atau tidak ya????

No comments:

About Me

My photo
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Mulai nge-blog 14 Desember 2009