Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, March 13, 2010

Ke-16 : Aku Tak Mau Sendiri



Sabtu, 13 Maret 2010


Sejak dia pergi dari hidupku ku merasa sepi

dia tinggalkan ku sendiri di sini tanpa satu yang pasti

Aku tak tahu harus bagaimana aku merasa tiada berkawan

Selain diri-Mu selain cinta-Mu


Kirim aku malaikat-Mu biar jadi kawan hidupku

Dan tunjukkan jalan yang memang Kau pilihkan untukku

Kirim aku malaikat-Mu karena ku sepi berada di sini

dan di dunia ini aku tak mau sendiri


Tanpa terasa ku teteskan air mata ini

dan tiada berhenti mengiringi kisah di hati

(By: BCL)


No comments: