Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, April 18, 2010

Ke-18 : Hiks

Minggu, 18 April 2010


Hiks... aku meneteskan air mata sekarang, tak kuat aku ditinggal emak dan Soleh, kost jadi mendadak sepi. Ya... 2 hari ini ada kunjungan emak dan soleh adikku, dari dulu emak kepingin bener mengunjungi kostku, Alhamdulillah, jum'at siang kemarin akhirnya emak tiba juga di kota curup ini. Sebetulnya aku agak menyesal, karena tidak bisa mengajak emak jalan-jalan, karena aku tau sakit kaki emak jg tidak memungkinkan untuk berjalan jauh, Coba saja aku punya mobil, pasti bisa.... Hufft... aku tidak menyesal ya Allah, tapi aku ingin menjadikan ini sebuah motivasiku nantinya.
Terulang lagi, seperti waktu Abah dulu juga mengunjungiku, hiks... aku menangis sepanjang jalan setelah aku mengantarnya ke pool mobil. Aku suka perjumpaan, tapi aku sangat benci perpisahan. Ya Allah semoga aku dapat memberikan yang terbaik selama beliau ada di sini.
Ya Allah, aku sayang sekali dengan emak, abah dan keluargaku.... jagalah mereka selalu dalam lindungan-Mu... Amiiin....

0 Comments:

Sponsor