Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Tuesday, May 25, 2010

Ke-31 : Terlaknat.........

Selasa, 25 Mei 2010

Ya Allah, ada apa dengan ku malam ini? kenapa ada benci dan rindu merasuk di kalbu ku malam ini? Sengsara sekali rasanya hatiku. Mau tidur tidak bisa, karena aku baru saja menghabiskan 1 gelas penuh kopi asli... Huft... siapa suruh!!! wkwkwkwkwkwk...
Hmmm..... Ada Apa dengan ku???? Sulit untuk aku ungkap semua.............
Kita bahas apa ya malam ini? Bagaimana kalau kita bahas tentang "penipuan"? Yup!!! benar... penipuan, khususnya penipuan pada diri sendiri. Coba sobat tanya pada hati sobat-sobat sekalian sudah jujurkah kita pada diri kita sendiri?
Hmmm... galau dan gundah ini lah yang terjadi padaku malam ini. Sudahkah aku jujur? Hiks... (lebay mode*on).
Kata orang, dunia ini penuh kenikmatan, banyak pilihan banyak warna. Tapi semuanya bercampur baur dengan kecemasan dan kesulitan hidup. Dan aku menjadi bagian dari dunia yang berada pada kesukaran.

"...Dunia ini terlaknat, dan terlaknat semua apa yang ada di dalamnya, kecuali dzikir kepada Allah dan semua yang berkaitan dengan-Nya..."

No comments: