Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Tuesday, June 15, 2010

Ke-16 : Sehat itu indah

Selasa, 15 Juni 2010

Astargfirullah... kenapa ini? aku hanya bisa tersenyum sendiri ketika aku sudah menuangkan air dingin di gelas ku. Hmmm... padahal tadinya mau buat wedang jahe hangat, eh.. ternyata aku lupa menyalakan dispenser, huft... nasib... so... wedang jahe dingin, lumayanlah ^_^.
Seperti biasa, di siang hari aku beraktivitas maksimal, dari musyawarah penentuan PJM Pronangkis, sampai mendengarkan curhat tentang kegiatan bersama BKM desa Duku Ilir yang berakhir menjelang magrib, hmmm. Sampai di kost, seperti biasa aku langsung kembali ke peraduanku, hiks.. ternyata raga ini sudah tidak sekuat dulu.
Sekarang, aku di depan laptopku, melihat aktivitas teman-teman facebooker. Aku sengaja meng-off kan chat, karena aku tidak mau nantinya ada teman yang merajuk klo chatnya tidak ku reply. Oh.. memang, sehat itu indah...!

No comments: