Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Wednesday, June 16, 2010

Ke-17 : I Must Wake Up

Rabu, 16 Juni 2010

Bismillahirohmanirohim....
Memang buku La Tahzan benar-benar menjadi ispiratif untuk ku. Ketika aku lemah, dan merasa sebagainya, buku ini slalu memberi solusi untuk ku. Hm.... trims Allah...

"Buanglah kata "seandainya", "kelak akan", dan "bisa jadi".
Melajulah Seperti Pedang ditangan seorang pahlawan.

Kutipan ini sangat inspiratif untukku hari ini. Yup, aku terlena dengan slalu bermimpi, sehingga aku menjadi terpuruk di mimpi itu. It's Real World! I must wake up!
Aku berjanji, mulai hari ini, aku akan berusaha untuk tidak mengeluh, karena mengeluh itu hanya membuat hidup terasa semakin berat. Ayo ami..!! Semangat!!! Hidup ini milik mu, jadi nikmati dan beri makna untuk hidupmu agar engkau menjadi bermanfaat untuk orang lain.. Keep smile!!! ^_^

No comments: