Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Wednesday, June 23, 2010

Ke-27 : Lomba Design Pembatas Buku Vixxio

Rabu, 23 Juni 2010




Alhamdulillah, akhirnya jadi juga walau hanya hasil drag gambar dari sana-sini, tapi sungguh aku puas sekali dengan hasil karya ku ini, tumben-tumben punya ide begini, hehehe.
Memang sih, aku ikutan dengan modal nekat saja, karena baru sekali ini aku ikut lomba-lomba design seperti ini ^_^. Nah, mumpung Vixxio memberi kesempatan, ku cobalah ikut lomba yang pertama ini. Semoga ini bukan lomba pertama dan terakhir yang aku ikuti. Semangat!! ^_^

6 comments:

Fanda Classiclit said...

Wah..jadi juga akhirnya yah? Makasih ya udah ikutan lomba-nya Vixxio.
Aku udah taruh di daftar peserta ya...

www.vixxio.com

Nyayu Amibae said...

Alhamdulillah... trims sudah berkenan mengikut sertakan.... ^_^

buku kecilku said...

Assalamualaikum,, Salam kenal ...
Desain nya bagus... moga menang ya...,,,

Nyayu Amibae said...

>> Buku kecil :

Waalaikumsalam, salam kenal juga... ^_^
Terima kasih tuk komentarnya, baru coba-coba hehehe

Mr Semm said...

oke sama2 ia...salam kenal & mkasih juga...!! ^_^

punya kamu bagus juga meski simple tapi berkesan lho...!! designnya dinamis...!!

menjawab pertanyaan kamu..q buatnya pake corel kok...hehe...!! ^_^

sntycheesy said...

niceee :)
slm kenall :D