Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Thursday, June 24, 2010

Ke-28 : Kok Tidak Bisa Followed ya?

Kamis, 24 Juni 2010

Selamat pagi semua sobat-sobat ku di dunia maya, Nice to meet u this morning, always be happy ^_^. Seperti biasa ditemani menu sarapan, aku mulai menjelajah dunia per-blogger-an, maklumlah karena momennya pas buanget ketika aku bosan dengan update status, koment status, upload status, etc (FB-an gitu lohh). Mungkin bener kata orang, aku ini hatinya harian, kadang senin kadang kamis (emang puasa.. wkwkwk) dan sekarang hatiku sudah kembali ke dunia blogger, duni yang juga sudah lama aku tinggalkan.. hmmm.. kangeeeen!!!
Tapi hari ini, aku mengalami kejadian yang aneh, alias ga seperti biasa. Disela-sela kunjunganku, selain aku koment posting sobat-sobat blogger + isi buku tamu. Aku juga suka followed blog-blog yang keren dan bisa menjadi ispiratif ku. Tapi hari ini, kok ga ada satu pun blog (misalnya : etam grecek, morin cirebon, tukang colong, etc) yang bisa aku followed ya? dah ku ulang-ulang kok ga bisa juga, duh sediih... semoga mimpi buruk ini segera berakhir.... :(

No comments: