Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Friday, February 11, 2011

Award's Ke-10 : Stylish Blogger Award

8 Rabiulawal 1432 H
Jum'at, 11 Februari 2011

Selamat malam ehh salah.. selamat pagi sobat-sobatku semua,, aku datang lagi!!! hahaha Gubrak!!! kok tumben rajin?? biasanya posting sepuluh hari sekali ini malah  tiap hari, hahaha. 

Calm down please!! tenang... aku ga kesambet kok (mentang-mentang ingat ini malam jum'at), cuma kayaknya nih mata belum juga mau diajak tidur, jadi dimanfaatkan saja lah... ^_^

Setelah dipikir-pikir,, dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya,, akhirnya aku memutuskan untuk posting tentang Awards saja, maklum teringat terus wajah bang pendi alias Bang Noor (kayak sudah pernah ketemu saja) dari Blog Uneg-Uneg dan barusan saja aku dapat lagi awards yang sama dari sobat baruku Edo dari Blog The True Lives of Fabulous Edoh. Oke... bungkusnya aku satu in saja ya,, hehehe.. hemat plastik gitu... ^_^


Alhamdulillah, ini adalah award's yang ke-10 untuk Blog Cerita Hujan, Nama awardsnya "Stylish Blogger Award", Bentuk dan gambar award'snya kayak di atas tuh,,, kerenkan!! (sombon, abis belum pernah bisa bikit award sendiri) hahahaha.

Bersamaan award's ini ada clue yang harus aku jawab, owkeey lah klo begithooo!!! cekidot yaa... simak baik-baik, duduk yang rapi,,, hehehe.

1. Berterima kasih dan membuat link kepada yang memberi award's

Ehem.. ehem.. test.. test.. satu.. dua.. tiga...satu.. dua.. tiga... (serasa sedang di atas podium Istana Negara-red). Baiklah,,, karena telah diberi awards yang keren dan sudah bilang kalau blog cerita hujan termasuk stylish blogger, maka pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT pencipta alam semesta. Terus selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Noor dan Sob Edo yang telah bermurah hati memberikan award's ini kepada ku, hmm... kok bisa samaan ya?? (ngelirik Bang Noer dan Sob Edo) kebetulan atau ada udang dibalik rempeyek??? hahahaha (just kidding man!!).

2. Membagi 8 hal tentangmu


Wuahaha.. bisa jadi ajang aku narsis-narsis-an nih,, siip...
  1. Ehem..ehem.... Baiklah, biar kita kenalnya lebih enakan,, maka aku akan memberi tahukan dulu nama asli ku, kan pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang, hehehe. Alhamdulillah.. Aku diberi nama yang lumayan panjang dari orang tua ku, yaitu : Nurachmi Ayu Susanti. Tapi, karena kepanjangan dan banyak teman-teman yang lidahnya susah nyebutnya, maka aku sering sekali hanya memperkenalkan namaku dengan sebutan yang singkat : ami. Eeh.. sering dikejar pertanyaan lagi, ami apa??? (gitu biasanya yang nanya-red) ,akhirnya aku menjawab amibae (bae=saja). Trus,, Nyayu adalah sebutan atau gelar menandakan orang palembang asli (keturunan penasehat raja kerajaan sriwijaya- kata ayah sih...), maka, ya.. akhirnya aku pakai saja, nama pena ku NYAYU AMIBAE. ) ,, begitu kisahnya,,,hahahaha
  2. Paling suka dunia Online, karena itu.. kalau pekerjaan offline ga ada maka tangan rad gatel kalau ga online, walau hanya sekedar check FB dan Blogger lewat hape, hehehe
  3. Suka bermimpi, mimpinya juga ga ketulungan tingginya,, (mumpung ga bayar cing!!) hehehe
  4. Suka bersahabat, dengan prinsip "Give and Give"
  5. Kalau ga kecapean, mata bisa kuat begadang sampai shubuh!!  (seperti sekarang-red) karena itu sebagian sahabat-sahabatku sering memberi julukan, Kalong, kekelawar, Buk RT. tukang ronda dan sebagainya,,,hahaha
  6. aku paling tidak suka dengan orang yang bersifat "Drakula Penghisap Semangat"
  7. Mempunyai cita-cita memutuskan rantai Setan yang membelenggu bangsa Indonesia selama ini. Semoga sahabat-sahabat blogger juga mau berpartisipasi ya,,, kalau bukan dimulai dari kita, siapa lagi... hahaha.
  8. Terakhir.... kalau diatas kebanyakan baik-baik semua, maka terakhir ini adalah yang jeleknya!! Aku ini kadang-kadang punya sifat usil yang ga ketulungan, semua orang bakalan kena, ga kenal tua atau muda, jadi,, seperti pesan bang napi, WASPADALAH!!! hahahaha

    3. Membagi award's ke 8 teman
    Karena aku tadi dapetnya dari dua orang maka aku bisa double dong kasihnya,, hehehe.. 8x2=16 (itung pake kalkulator), siip dah...,  Stylish Blogger Award ini akan aku berikan kepada sahabat-sahabatku tersayang, yaitu:
    1. Pakies, dari Blog Djangan Pakies
    2. Sista Tiwi, dari Blog Bilik Tiwi
    3. Dek Adit, dari Blog Belantara Indonesia
    4. Sob Ferdinand, dari Blog DJ Site
    5. Sob Zan, dari Blog Pondok Sang Pemberontak
    6. Dik Iif, dari Blog Syaifullah Arifin Blog's
    7. Sob Tito, dari Blog Tito's Weblog
    8. Dik Nila, dari Blog Aku ingin pulang dikala Senja
    9. Sob Andi, dari Blog Batara Emas
    10. Sob Ooz, dari Blog Obrolan Pos Ronda
    11. Sob Lone Fighter, dari Blog Unlistened Voice
    12. Sob  Si empunya Dunia Piyen , dari Blog Dunia Piyen Blog
    13. Sob Yayack, dari Blog Yayack's Blog Site
    14. Sob Fadly, dari Blog For Fadly Friends
    15. Sista Mhya, dari Blog Unieq Blog
    16. Sista Bonit, dari Blog  Just A' Note
    4. Sampaikan kabar ke Sahabat yang menerima Awards

    Oke..oke... langsung meluncur ke sana... semoga saja jaringan ga lemot lagi, klo ada yang belum tersampaikan tunggu giliran ya,,,, abis nih mata rasa dah 3 watt... hehehehe.


    Hmm.. Alhamdulillah, senang sekali rasanya sudah membagi kebahagiaan ini, tuk sahabat-sahabat yang ternyata sudah punya award's ini disimpan saja ya,,, hehehe, abis, aku ga terlalu ngecheck nih...hehehe.

    21 comments:

    Damar said...

    Assalamu'alaikum Ning,
    -Nama Asli sebenarnya sudah lama tahu dari email (bingung kan kok jadi tahu hhh, ada caranya kok)
    - ternyata masih berdarah Penasehat Raja ya, manteb mesti diterusin tuh siapa tahu kelak jadi penasehat Presiden
    -untuk sementara ewodnya saya simpan dulu karena beberapa sobat yang lain juga ngasih ewod yang sama
    -pokoknya pantang menyerah dan teruslah berkarya

    tiwi said...

    asswrwb..pagi2 buka blog udah dpt award, yuhuuuu tnx yoo sis ami chayank...huehehhe(sksd banget....)wkwkkw , langsung bw pulang simpen di bilik ah....hehe

    Ummi Ubay said...

    assalammualaikum ^^
    selamat ya mba buat awardnya
    wahhh suka begadang gx baik juga :D
    ntar kantong matanya hitam hihi

    zan P O P said...

    ....( naik ke atas panggung dengan mata berkaca - kaca )

    "Pertama - tama saya ucapkan Terimakasih kepada Allah SWT,karena telah mengarunia saya akal sehingga bisa menulis blog dan mempunyai banyak teman melalui blog ini..."

    ...( iye...iye yg di bawah sabar napa,saya kan lagi menyampaikan sepatah dua patah kata,berhubung saya juga dapat award dari Nyayu Ami...)

    oke sob award nya saya ambil...makasih ya ^_^

    Bonitnotz said...

    Assallamu'alaikum.wr.wb...

    Pantesan pagi ini pengen banget buka blog padahal kerjaan lmyan numpuk kaya kerupuk... (ga nyambung, hhe... ) ternyata dapat bahagia luar biasa,.. thx ya Teh'... nice award... Horrrrreeeeeeeeeeeee... \('',)/
    Award perdana euy,..

    Natural Nusantara said...

    uhui aku dapet award lagi dari adikuyg manis ini....makasih banyak yaaaaahhhhh....hi hi hi salam blogger!!!!

    Nyayu Amibae said...

    Pakies ::>
    waalaikumsalam,, huahahaha,, dah tau ya pak?? gimana caranya tuh??? transfer ilmu lagi dong,,, (ngarep.com)

    Sista Tiwi ::>
    Waalaikumsalam... hmmm.. alhamdulillah klo buat senang,, aku ga nolak kok klo nanti mau dikasih kue balesan, jiaaaah!! wkwkwkk

    Chika ::>
    Waalaikumsalam, trims ya dik,, sebetulnya aku juga mau kasih kamu, tapi taunya udah dapet,,, hehehehe

    Sob Zan ::>
    Gubraak!!! klo gitu kita rebutan podium ini.. halaaah... hahahaha...

    Sista Bonit ::>
    Waalaikumsalam,, alhamdulillah klo sista senang, semoga persahabatan kita semakin terjalin,, hehehe

    Mas Ooz ::>
    Hehehe, salam blogger juga.............. ^_^

    Mhya said...

    Ooo... ceria banget sih yang baru dapet award, hemmm... makasih ea aku kebagian juga N selamat deh atas segudang awardnya!!!

    Piyen said...

    Makasih banget Awardnya, jadi tambah semangat buat ngeblog... hehehe

    NOOR'S said...

    Wah...mantab nih, awardnya dah dipasang. Padahal waktu Bang Pendi yg dapat, sudah berbulan2 baru dipasang....hehe. Namanya mirip2 nih, untung panggilannya ngga sama. kalau sama, pas jalan berdua n' dipanggil dari belakang bisa dua2nya nengok...hehe. Wookkke deh...makasih ude pajang awardnya, smoga persahabatan tetap terjalin erat..

    salam hangat n' sehat selalu

    Ferdinand said...

    Met sore Sista... Aku datang hho... :P

    Maaf nie seminggu mesti libur dan gak nongol2 kesini wkwkw.... :P

    Hem... sebenernya mau langsung aku pajang dipostinganku sore ini, cuma ternyata perintahnya panjanggg bangetttt jadi aku Skip buat bsk deh haha... tp makasih yach udah dibagi :P

    klo nama aku udah tau dari E-mail haha.. kayanya aku juga pernah nulis nama Ayu deh dipostingan thn kmrn haha... cuma kayanya sobat gak baca postingan yg itu hhe...

    untuk Bang Pendi, baca nama ente ane udah ngakak duluan hahhahahha,.....

    Aku pamit dlu ya Sob... Sore... :P

    Belantara Indonesia said...

    makasih ya yuk atas bagian awardnya..aku save deh..dan selamat telah menjadi penasehat Sriwijaya FC..gtu ya?...kwkwkkwkwwkwkwkkw

    Yayack Faqih said...

    hehe ahirnya saya kebagian juga award nya, terimaksih banget mbak semoga ini menjadi penyemangat dan silaturahmi khususnya buat saya sendiri... sekali lagi terimakasih!!!

    Nyayu Amibae said...

    Sis Mhya ::>
    Terima kasih,,,,,

    Sob dari dunia Piyen ::>
    Semangat terussss.. hhehehe

    Bang Noor ::>
    Huft.. alhamdulillah,,, sudah terpasang,, hmmm emang namanya pasti ada Nur nya juga yaa??? loh kok sob Ferdinand bisa ngakak???pasti gara2 si bang pendi ntuh, ikutan ngakak juga aah,, hahahaahaha

    Sob Nand ::>
    Trims ya,, klo soal email itu rahasia,, tapi perasaan emai cerita hujan ga ada tuh nama panjang ku, hayooo,, emai yg mana nih?? kok kompak sama pakies,,, aku sangat-sangat penasaran... tau dari manaaaa???? :D

    Dek Adit ::>
    Siip!! simpan yang rapi yaach,, masukin dalam peti,, jangan di kantong, ntar kecuci, hahahaha
    eiits... Penasehat Sriwijaya FC ??? mimpi kali yeee.. bakalan aku dilempar deh dari stadion glora sriwijaya,,,,karena ngaku2,, hahahaaha

    Nyayu Amibae said...

    Sob Yayack ::>
    Semangaaat!!!!! hahahahaa

    Belantara Indonesia said...

    kwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkw....penasehat Sriwijaya FC..hahahahahahahhahhahhahahhahahahahahahahahhahahahhacret...ngakak aku...!...aku balik Prabu kucari....:))

    Ferdinand said...

    balik lagi ah.... Eum... aku liat keterangannya aja... klo pakies aku juga ndak tau deh si akang tau dari mana hhaa.... mending tunggu si Kang Pakies yg jawab deh.. haha Menunggu.com aja haha...

    Widih, kayanya ntar malem Ngronda lagi nie haha.. kalah Satpam haha....

    Oiya nanggapin koment yg waktu itu, mataku ndak pernah knp2 koQ biarpun tiap hari ng'liat PC or Laptop, gara2 kebanyakan makan Wortel kayanya haha.... tapi biasanya karna klo ng'liat PC atau Laptop sambil tiduran Sob... :P

    udah ah pmit dlu

    PONDOK DAUD said...

    slamat ya buat awardnya
    salam kenal
    ijin follow sekalian

    Ferdinand said...

    Huahaa... dikirain masih mau ronda lagi wkwkw.. klo gitu met mimpi indah deh Pukul 00.00 nanti hhe... aku pamit :P

    Andi Kurniawan said...

    Alhmdllh, Terima kasih awardnya. hehehehe ^_^

    Nilla Gustian said...

    Horeee...dapet award dari Kak Ami..makasi kaaaak ^_^