Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, May 1, 2011

Pajang Award's dari Sahabat

Horaay!!! Prabumulih   turun hujan semalaman.... Aku  suka hujan,, :)   Hmm.. pagi-pagi dingin gini, enaknya ngapain ya??? hoalaah... jadi teringat bingkisan-bingkisan  awards dari sobat-sobat Blogger nih, oke langsung saja aku pajang sebelum lupa lagi, hehehe.

Bingkisan Award's yang pertama berasal dari sob Arief,  Hayoo,, sahabat-sahabat pada sudah kenal belum dengan sobat kita yang punya nama lengkap Arief Bayoe Sapoetra ? Kalau masih ada yang belum kenal,, monggo (kalau bahasa Jawa) atau diaturi (kalau bahasa Palembang ) menuju Blognya yang diberi nama "Flash".

Sob Arief ini, kalau menurut ku ya mantaf tenan!! kalau jempol ku ada delapan, mesti aku kasih semuanya deh untuknya,, coba bayangkan, Blog Flash miliknya ini baru berumur 4 bulan tapi, jumlah postingnya sudah mencapai lebih dari 60 postingan, dan postingannya sebagian besar adalah cerita-cerita pendek karya originalnya,,, mantaf!!! Nah klo sahabat pada mau lihat awards yang sudah aku bawa pulang, dari blog miliknya nah ini dia award-award nya....


Lanjut....

Bingkisan Award's yang kedua, berasal dari Adikku yang jauh di mata tapi dekat di hati (berasal dari Ujung Gading-Sumatera Barat) yaitu Syaifullah Arifin. Adikku yang biasanya di panggil Iif ini very the best deh... Sosoknya sederhana, suka musik dan seni, memiliki hati yang lembut, tidak mudah putus asa dan menyerah, dan satu lagi yang bakal aku kasih jempol delapan adalah cita-cita nya yang ingin membahagia kan Ibu dan keluarganya... Mantaf Tenan!!

Hayoo.. sudah pada kenal dengan Adikku ini belum?? kalau belum langsung saja meluncur ke Blog nya yang diberi nama "Syaiffullah Arifin Blog's", aku jamin deh... semua bakal terpana dan tak percaya dengan posting-posting nya yang tulisannya mengalir tapi sangat mengena menceritakan ketegarannya mengarungi kehidupan. Oke... ini dia award's nya :


Lanjut lagi....
Bingkisan Award's yang ke tiga berasal dari Sista ku Iffa Hoet yang cantik  di Lamongan- Jawa Timur. Sista ku satu ini betul-betul yahud deh... Walaupun dulunya merupakan alumni Fakultas Teknik, tapi keahliannya memasak pantas untuk diacungkan jempol delapan kali juga...Kalau sobat belum kenal, monggo langsung meluncur ke Blog Ungu nya yang diberi judul "Melblog's TTM" (tapi jangan tanya TTM itu apa? apa mungkin Teman Tapi Mesra yaa... wkwkwkwk... asal_tebak.com).

Yo wes... ini dia  award-award nya...





Owkey deh.. bersamaan posting ini, aku mau ngucapin terima kasih sangat tuk sob Arief, Dik Iif dan Sista Iffa Hoet atas awardsnya, semoga aku bisa mencontoh semangat ngeblognya...
Demikianlah posting dadakan ini,,, sampai berjumpa lagi... ^_^


15 comments:

Piyen said...

wow ... banyak juga awardnya yah.... :D

Damar said...

assalamu'alaikum,
ewot kita ternyata sama, saya binggung mo pajang kapan nih.+
semangat ya ngeblog dan semangat kerja hhh pamit dulu mo manjat pohon mangga (bersih-besrih)

Yhantee said...

Assalamualaikum kak.. weeeeeeeeeeeew, bertabur award..... jangan lupa bayar pajak ya kak.. ^_^

Arif Bayu Saputra said...

Assalamualaikum.........terima kasih banyak mbak.... sya benar-benar terharu semopga tali silaturahi kita semakin erat.......:)

Insanitis said...

Duuuh, senengnya yg kebanjiran award :)
Selamat berakhir pekan ya sob :)
Oh ya, izin follow y ): takut rugi kalo gak follow blog sekeren ini.

admin said...

widih serbuan AWARD, keren tuh... HAPPY BLOGGING!

Nufri L Sang Nila said...

waaaaaaaaa...itulah ganjarannya untuk yang rajin...keren nyanyu amibae...bikin semangat...hahaaaaa...

salam :)

btw...i`m coming to palembang on mei 7...kota kelahiran almh.ibuku tuh...kangen mpek2...pindang dan duren pastinyaaaa....hahaaa...

Sukadi said...

Selamaaatt... semoga tambah semangat dan makin erat jalinan silaturahminya :)

Salam

Unknown said...

Selamat atas awarnya.
Sukses selalu

Salam

Ejawantah's Blog

umiabie said...

wah banyak banget award nya. semoga sukses ya, jazakillah.. eh lupa belum salam assalamualaikum..

Nyayu Amibae said...

all : hehehehe... thankyuuuuuuu........... :)

moenas said...

wewwww musih award lagi neh, selamet ya brow semoga makin bersemangad lagi ngeblognya

inung halaman samping said...

o... kalo di Prabu, jempolnya jadi d.e.l.a.p.a.n ya, kena radiasi menara/rig minyak tuh ^^

Congrats ya bi' *_*

Putri Baiti Hamzah said...

Banyak nian yukk..hehhe..slamet yoo^^

Ifa Elbanaf said...

selamat ya buat awardnya
tengkyu da dipajang hehehe....

Sukses selalu pastinya ya sist...:)