Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Saturday, September 10, 2011

Di Tilang

Seorang pria terlihat sedang adu mulut dengan polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”
---------
Copy from: Bang Alley Bamboes Status on Facebook

13 comments:

pakde sulas said...

mungkin dia sedang "lelaku ilmu" sehingga dia bertingkah yang tidak wajar, masa muter-muter pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor

Djangan Pakies said...

polisi dan orangnya sama-sama mumet. Mungkin bener kayak yang diliat kang Gendon-nya Pakdhe sulas, sedang ritual ilmu, bedanya kalo yang ini nggak telanjang wkwkwk

jarwadi said...

hahaha, bisa saja yang mengarang cerita ini :)

perawatan ac said...

hahaha..edannn itu mahh dua duanya...polisinya edan pengendaranya edan...yang nulis ini gak edan juga khannn....xiixxi

DuniaPiyen said...

hahahahaha... ada -ada aja...

Nyayu Amibae said...

- Pakde Sulas : hehehe,, iya, kayaknya dia lagi lelaku ilmu gendheng,, lah polisinya aja yg kesian ikut gendeng,,wkwkwk

- Pakies : huahaha.. iya mirip dgn yg diliat kang gendin dan putranya, cuma yg ini lelaku ilmu ketutup alias, pakaian lengkap,,hahaha

- sob jarwadi : iya,, aku juga tertawa terbahak2 waktu petama baca... :D

- Kang Ipin : jiaaah,, kan katanya dua dua, bukan tiga tiga,, jadi yg nulis ga ikut edan,, cuma gendeng aja,,hahaha

- sob dunia piyen : tertawalah sebelum tertawa di larang,, tetap semangat! :D

Bang Pendi said...

Hahahaha...wong gendeng! muter2 pake jaket n' helm tapi ga ada motor....wuiiih ternyata ada yg lebih sarap dari Bang Pendi... wakwkwkwk

Awaluddin Jamal said...

ha ha ha.. miris untung dianya gak sambil bonceng orang juga -ketawa lagi- ha ha

Merliza said...

wkwkwkwkwkwk ada ada aja ya :((

Bersama Dakwah Islam said...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
terimakasih ya ukhti, kisahnya cukup lucu dan membuat saya terhibur, salam ukhuwah wahai saudaraku.

iffa hoet said...

owwalah....hihihi....pak pol nya emosi jiwa

hmmmm.... simpel tapi bikin ngakak sist..
ono-ono wae to iki... :))

Ami said...

motornya gaib ya sis, cuman keliatan sama polisi... hahaha

Adit Mahameru said...

tealt, minal aidzin wal faidzin yuk..maap lahir batin....ndak bisa juga balik Prabu lebaran ini..hehehe...