Aku tidak menyuruh kalian menciptakan dunia yang lebih baik, karena kurasa kemajuan bukanlah sesuatu yang harus dicapai. Aku hanya menyuruh kalian hidup di dalamnya. Tidak sekedar bertahan, tidak sekedar mengalaminya, tidak sekedar melewatinya begitu saja, tetapi hidup di dalamnya. Memperhatikannya. Mencoba mengambil maknanya. Hidup dengan nekat. Mengambil peluang. Membuat karya sendiri dan bangga terhadapnya... (Joan Didion - 1975)

Sunday, January 26, 2014

Tulisan Pertama di Kota Baturaja

Ini tulisan pertama ku di kota Baturaja, kota yang baru bulan ini menjadi tempatku untuk mengadu peruntungan, apakah disini aku akan bertemu dengan mutiara-mutiara berkilau, atau aku hanya harus tertunduk sendu kala hanya menemukan sebongkah batu yang tak bermakna.

Belum banyak yang bisa aku lakukan di bulan ini, selain menjadi pengamat dan pendengar yang baik, sebagai referensi untuk perencanaan selanjutnya.

Buruknya image pendampingan, aku rasa hanya terjadi hanya karena ada hal yang kusut, mengurainya nya itulah hal yang mesti dilakukan.


8 comments:

pakies said...

semoga di Baturaja ada banyak kemudahan dalam segala urusan yang didapat dan dengan mudah mengurai segala kekusutan yang dihadapi

Tri Wahyudi said...

Ralat dikit mbak ami...kok adu peruntungan... :P.. Sep dah met dateng yo... moga semua berjalan sesuai harapan...

obat herbal gonore said...

terimakasih banyak atas informasinya
sagat bermanfaat sekali
saya tunggu informasi selanjutnya
semoga sukses

obat tradisional kolesterol said...

nais ipoh

gonore ampuh said...

informasinya menakjubkan sekali
sangat bernmanfaat semnoga suksesnya

chan idehan said...

kuku-kupu membawa inperasi

Anonymous said...

For people with genital warts disease or often known chicken's comb (condyloma) may be very restless suffering. Because this disease is very difficult to remove or treat.
Jual Obat Kutil Kelamin Wanita
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuhk
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi

Anonymous said...

Now that is long de nature Indonesia producing herbal remedies for genital warts disease. And thank God we have a lot of help (help) the disease genital warts.
Gejala Penyakit Kelamin
Obat Kutil Kelamin
Obat Kutil Kelamin Ampuh
Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi